FOŔUM RT RW KABUPATEN SUBANG DEMO PEMKAB SUBANG .

Kabar Daerah386 Dilihat

Subang, SinarSuryaNews.Com,- Ratusan masa yang menamakan dirinya dari forum RT/RW kabupaten subang, mereka melakukan demo kepada pemerintah kabupaten subang (Rabu 2/3/22) sekitar jàm 10.00 Wib di halaman kantor Bupati subang.
Dalam aksi demo tersebut, ratusan massa dari forum RT/RW ini datang dari masing masing perwakilan korcam dan kordes yang tergabung dalam forum RT/RW, dalam aksi nya mereka menyampaikan tuntutannya kepada pemkab subang untuk segera membayar honor RT/RW tàhun 2021 tahap 2 yang bèlum juga diterimaRT/RW sekabupaten subàng.

Para pedemo selain berorasi, mereka meminta agar bupati subàng dapat menemui kami, selain itu mereka juga membentàngkan poster yang bertuliskan ( poho kànu janji kamanakèun honor RT/RW, selain itu bupati janji honor RT/RW Februari 2022,kiwari ukur janji) .


Setelah berorasi cukup lama 20 orang perwakilan dari forum RT/RW yang di pimpin ketua porum RT/RW kabupaten subàng asep dadan di persilakan masuk di ruang rapat bupati yg di terima plt kadis Pemdes Dadan dwiyana dan jajaran nya selain itu hadir juga dari pihak Kesbangpol, Satpol PP, perwakilan kejaksaan dan kepolisian. dalam acara
dialog/audensi antara Dispemdes dengan forum RT/RW ini tidak di hadiri bupati subang dan wakilnya .
Ketua forum RT/RW asep dadan secara tegas mempertanyakan kapan honor RT/RW tahap 2 tahun 2021 bisa di cairkàn saya atas nama ketua forum RT/RW juga sebagai tokoh di lingkungan sudah berusaha untuk tidak melakukan demo sebenarnya kami malu tetapi kami terpaksa melakukan ini karena kami RT/RW telah di lecehkàn kami ini “lapar pa kadis” pekerjaan yang sudàh kami jalani bèlum dibayar, kami kesini mau mempertanyàkan honor kami tahun 2021 .
padahal pa bupati sudah janji pebruari 2022 mau di bayar kenapa sampai sekarang bèlum juga kami terima walaupun sudah ada surat edaran, dikarenaka waktunya sudàh lewat bulan Februari jadi kàmi terpaksa melakukan dèmo, ungkap asèp. (Tim)