Kadislitbangad Pimpin Sertijab Kaliti Dislitbangad Dan Tradisi Satuan Penerimaan Serta Pelepasan Personel Dislitbangad

Berita Utama336 Dilihat

Jakarta, SinarSuryaNews.Com – Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD (Kadislitbangad) Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos pimpin serah terima jabatan Kepala Peneliti (Kaliti) Dislitbangad dari Kolonel Cpl Murad Zaelani, S.E. kepada Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswanto, S.T. di lapangan Madislitbangad, Matraman, Jakarta Timur, Jum’at (30/09/2022).


Kadislitbangad Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Serah terima jabatan dalam organisasi militer khususnya di lingkungan Dislitbangad merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan menjadi bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut, tentunya dibutuhkan manajerial dan kepemimpinan yang handal. Hendaknya kepada pejabat yang baru dapat memberikan kemampuan dan pengabdian terbaiknya untuk mendukung tugas-tugas yang akan datang sesuai dengan bidangnya. Saya menekankan bahwa tugas jabatan tersebut sebagai amanah, sehingga apapun yang akan dilakukan dalam tugas jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Atas nama Kadislitbangad dan pribadi saya mengucapkan Selamat kepada Kolonel Cpl Murad Zaelani, S.E, M.M. yang akan memasuki masa purna tugas. Saya ucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Serta saya ucapan Selamat datang kepada Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswanto, S.T. sebagai Kepala Peneliti Dislitbangad. Untuk itu atas kepercayaan jabatan yang diberikan pimpinan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dalam mewujudkan insan Litbang yang Profesional serta memiliki inovasi serta kreatifitas yang tinggi dan terus berbuat yang terbaik, jujur, tulus dan ikhlas bagi kepentingan organisasi, bangsa dan negara.


Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Tradisi Satuan Penerimaan dan Pelepasan Personel dengan tujuan memberikan penghargaan kepada personel yang bergabung di satuan Dislitbangad dan yang akan melaksanakan purna tugas. Dengan acara tradisi satuan ini diharapkan akan timbul rasa bangga terhadap satuan baik bagi yang masuk atau keluar Dislitbangad.

Di akhir amanat, Kadislitbangad mengucapkan “Selamat Bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi setiap langkah kita“

Hadir pada acara serah terima jabatan Kaliti Dislitbangad, Sesdislitbangad, para Pa Ahli, para Kasubdis, para Peneliti Utama Dislitbangad, para Kabagsetdislitbangad dan Kainfolahta Dislitbangad.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *