Kepala Desa Cicadas Bagikan Sembako dan Santunan untuk Janda, Lansia Duafa, dan Anak Yatim

Pelayanan Publik154 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.com – Kepala Desa Cicadas, H. Ujang Yani, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di desanya dengan membagikan santunan kepada anak yatim, janda, dan lansia Duafa. Kegiatan ini dilakukan di kediamannya dengan menggunakan uang pribadinya.(14/4/2023)

Acara pembagian santunan ini dihadiri oleh Camat Ciampea, Yudi Sentosa, yang memberikan apresiasi dan bangga dengan tindakan Kepala Desa Cicadas tersebut. Yudi Sentosa menyatakan bahwa kepedulian dan tindakan nyata H. Ujang Yani sangat membantu masyarakat di desa tersebut.

“H. Ujang Yani adalah sosok Kepala Desa yang sangat peduli dan perhatian terhadap warganya. Tindakan beliau dalam membagikan santunan ini adalah contoh nyata dari kepemimpinan yang baik dan patut ditiru oleh para pejabat lainnya,” ujar Yudi Sentosa.(14/4/2023)

Santunan tersebut diberikan kepada anak yatim, janda, dan lansia Duafa yang membutuhkan di desa Cicadas. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Kepala Desa dan merasa senang dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh beliau.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Kepala Desa yang sudah memberikan santunan kepada saya. Ini sangat membantu saya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar salah seorang warga desa Cicadas yang menerima santunan.

Kepala Desa Cicadas, H. Ujang Yani, mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di desanya.

“Saya merasa senang dan terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar H. Ujang Yani.

Tindakan yang dilakukan oleh H. Ujang Yani ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya untuk lebih peduli dan membantu masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan. Semoga tindakan baik ini dapat terus dilakukan oleh para pemimpin di seluruh Indonesia. (Rival Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *