Kepala Desa Bagikan Sembako Untuk Janda dan Lansia Duafa

Pelayanan Publik148 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.com – Kepala Desa Cicadas, H. Ujang Yani, mengadakan kegiatan sosial yang sangat berarti bagi masyarakat sekitar. Pada tanggal 20 Maret 2023, H. Ujang Yani membagikan sembako kepada 850 orang janda dan kaum duafa sebelum memasuki bulan Ramadhan.(14/4/2023)

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea Bogor, tepatnya di kediamannya tersebut, H. Ujang Yani menggunakan uang pribadinya dari gaji sebagai Kepala Desa untuk membeli sembako yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Desa H. Ujang Yani menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.(14/4/2023)

Dalam kesempatan tersebut, H. Ujang Yani juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.(Rival Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *