Kontroversi Dana Desa: Kepala Desa Cikanyere Diduga Gelapkan Bantuan BLT, Tanggapan Kepala Desa Tuding Media Tidak Percaya Terhadap Hasil Monev.

Kabar Daerah102 Dilihat

Cianjur, Sinarsuryanews.com – Tanggapan dari Kades Desa Cikanyere Kec. Sukaresmi, Kab. Cianjur, Dadang Sulaeman, terhadap pertanyaan awak media terkait dugaan penyelewengan dana bantuan BLT dan Program Ketahanan Pangan adalah sebagai berikut: “Siap, mungkin menurut abang, sudah tidak percaya hasil monev dari itda. Terimakasih.” Pungkasnya kepada awak media (10/11/2023)

Sebagai respons terhadap tanggapan ini, media menegaskan bahwa peran utamanya adalah melakukan publikasi berdasarkan data dan fakta yang terkumpul di lapangan.

Meski pengakuan kepala desa mengindikasikan menuding Awak media tidak percaya terhadap hasil monitoring dan evaluasi (monev) dari instansi terkait, media tetap bertanggung jawab untuk menyajikan informasi yang objektif sesuai dengan temuan yang ditemukan dilapangan.

Media memiliki komitmen untuk menggali kebenaran dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Oleh karena itu, penelitian lebih lanjut dan konfirmasi dari berbagai pihak akan terus dilakukan untuk memastikan bahwa publik mendapatkan gambaran yang jelas dan lengkap terkait penggunaan dana bantuan yang bersangkutan.

Penulis (R/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *