Masyarakat Merasa Kecewa Atas Sikap Kades Cirompang

Kabar Daerah202 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.com — Warga di Desa Cirompang, Kecamatan Sobang merasa kecewa dan marah terhadap kepala desa mereka, yang diduga melakukan praktik korupsi. Kepala desa tersebut, yang dimana malah mengungkapkan bahwa informasi yang bersumber dari warga itu tidak benar. (19/4/2023)

Pemberitaan oleh salah satu Media yang beredar bersumber dari Desa Cirompang/Kepala Desa,mengatakan bahwa pemberitaan media Sinar Surya yang menyampaikan aduan warga terkait atas dugaan tindak korupsi adalah tidak benar dan tendensius. pemberitaan tersebut seolah-olah menegaskan bahwa dirinya selalu bertanggung jawab dan transparan dalam penggunaan Dana Desa.

Tapi faktanya Warga yang merasa bahwa tanggapan dari kepala desa tersebut malah membuat situasi semakin buruk. Mereka merasa bahwa kepala desa tidak bertindak untuk memperbaiki kinerjanya, melainkan malah membuat pernyataan yang memperkeruh suasana.

“Kami hanya mempertanyakan dan memperjuangkan yang sudah semestinya menjadi hak kami, tapi faktanya kepala Desa Cirompang tersebut malah membantah dengan pemberitaan , warga tidak neko-neko hanya cukup minta maaf memperbaiki kinerja, dan bantuan tersebut di salurkan kepada masyarakat yang menjadi hak kami” ujar warga.(19/4/2023)

Hal senada juga disampaikan Warga yang merasa kecewa tersebut, menyampaikan kepada Awak media Sinar Surya bahwa, segala bentuk aduan atau informasi yang kami sampaikan siap kami pertanggung jawabkan.

“Kami warga Desa Cirompang mau ngadu kepada siapa, ke pemerintah daerah maupun pusat kami gatau dan tidak berani, mengadu ke pemerintah Desa pun tidak di tanggapi ” ujar warga kepada awak media Sinar Surya. (19/4/2023)

Warga Desa Cirompang, berharap agar pihak yang berwenang segera melakukan investigasi dan mengambil tindakan tegas terhadap kepala desa yang diduga melakukan praktik korupsi. Mereka juga meminta agar media dapat memberikan pemberitaan yang objektif dan tidak memihak pada pihak tertentu.
(RN/RIVAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *