Penghujung Ramadhan 1444 H, Organisasi Wartawan FJP2 Bogor Raya Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Nasional68 Dilihat

BOGOR , SINARSURYANEWS.COM — Di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2013 Masehi, sebanyak 50 anak yatim dan fakir miskin warga di kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersenyum sumringah saat menerima santunan dari organisasi wartawan pada acara buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan yang bertemakan “Hadiah Lebaran Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin”.

Sekedar diketahui, kegiatan bukber yang diwarnai dengan makanan siap saji, bingkisan sembako dan santunan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim jelang Hari Raya Idul Fitri.

Ketua FJP2 Bogor Raya, Ayub Iskandar mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota FJP2 Bogor Raya yang telah berjibaku mengumpulkan dana untuk kegiatan ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan panitia dan anggota mendapat keberkahan yang setimpal dari Allah SWT,” ungkapnya, Kamis (20/4/2023).

Dia menambahkan, dengan berbagi kebahagiaan seperti ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim untuk keperluan di hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan ini, semoga dapat membantu anak yatim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah dan semoga kedepannya makin banyak yang dapat diperbuat oleh FJP2 Bogor Raya,” imbuhnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Jurnalis Peduli Publik (FJP2) Cabang Bogor Raya berlangsung di Setu Tamansari, Kecamatan Tamansari yang dihadiri oleh Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FJP2 Iswadi Idris beserta pengurus, pengurus DPC FJP2 Bogor Raya, Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Tamansari Rudi Hendrawan dan jajaran, sedangkan Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Anas Nasrullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *