MTs. Assa’ Adah Di duga gelapkan Dana PIP dan Telah Memberikan Gratifikasi kepada oknum wartawan SKM buser

oleh

Kab. Bogor, SinarsuryaNews.Com,- MTs Assa’ Adah yang beralamat di jalan ciluar no.10 RT. 01 RW. 01 desa cimandala di duga telah gelapkan PIP ( Program Indonesia Pintar ) tahun 2021 tahap I, dimana jumlah siswa yg mendapat program PIP ada 44 siswa untuk di kelas 9.

Ketika dilakukan investigasi lapangan kebeberapa siswa yg tidak mau di sebutkan namanya demi menjaga nama baiknya di sekolah, beberapa siswa mengatakan bahwa mereka mendapatkan PIP, tetapi jumlahnya tidak sesuai dengan Juknis seperti yang pernah kami baca, ada juga si penerima manfaat namanya muncul sebagai penerima PIP, tetapi sama sekali tidak pernah diberikan uangnya. mungkin juga karena masih ada tunggakan dan untuk membayar izajah.


Ketika H. DUDUNG SYAFUDDIN M.Pd selaku Kepala Sekolah dikonfirmasi pada (9 januari 2021) dia mengatakan pada SinarSuryaNews.Com bahwa dirinya telah “didatangi oleh 4 orang wartawan yang mengaku dari bandung untuk konfirmasi tentang program PIP, dan mereka juga meminta sejumlah uang, dengan terpaksa saya kasih kurang lebih 2 juta”. (M.yunus)

No More Posts Available.

No more pages to load.