Pembangunan Jalan Desa Sukamulya Dari Bantuan anggaran Samide 2022, Pelaksananya Terlambat

Kabar Daerah168 Dilihat

Kab. Bogor, Sinarsuryanews.com – Dugaan terlambatnya pembangunan jalan di desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, sumber dana Samide tahun anggaran 2022, Hingga bulan April tahun 2023 tak kunjung selesai.(04/04/2023)

“Sudah dibangunnya terlambat setengah tahun, sekalinya dibangun, itupun tersendat-sendat dan hanya dibangun sepanjang 160 meter, 3 Bulan tidak selesai-selesai, Karena barangnya dikirim satu Minggu sekali, kadang tidak ada pengiriman sama sekali, diduga kuat masih ada sekitar 50 meter lagi yang belum dibangun. menunggu alat-alat yang belum ada, heran sekali ungkap seorang warga didalam salah satu video terbaru. (4/4/2023)

Menyusul adanya pemberitaan dugaan Korupsi yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa Sukamulya. Ketika dikonfirmasi, Oknum kepala desa melalui via Chat WhatsApp Senin 03 April 2023, dia Mengatakan, ” Waalaikumsalam pak, “sudah beres pak, Iya pak, Mangga” ujarnya kepada awak media.

Tetapi faktanya pembangunan jalan tersebut, diduga belum selesai terlaksana, hingga saat ini, baru dibangun 160 meter, dan jalan yang belum dibangun 50 meter, Oleh karena itu warga mengeluh atas keterlambatan pembangunan tersebut.

(Rival permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *