Pembangunan Jalan Rabat Beton Kampung Jeruk Honje Desa Sukabungah Berjalan Dengan Baik.

Kabar Daerah116 Dilihat

Cianjur, Sinarsuryanews.com –
Pemerintah menggelontorkan Anggaran Dana Desa ( DD ) ke setiap desa, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan tarap kehidupan warga masyarakat yang berdomisili di pedesaan.

Dengan ada pembangunan infrastruktur jalan dari anggaran dana desa sangat bermanfaat untuk kelangsungan serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang sebagian besar luang lingkup ekonomi dari pertanian. untuk mempermudah mobilisasi angkutan hasil pertanian ke daerah kota.

Seperti halnya pembangunan jalan rabat beton yang dilaksanakan di daerah kampung jeruk honje RT.02 RW.05 desa sukabungah dengan panjang 400 M x 2 M x 15 CM dengan anggaran Rp.120.000.000,-

Asep Juanda selaku kepala desa sukabungah kecamatan campaka mulya kabupaten cianjur, yang di temui di kantor desa, dia mengatakan “alhamdulilah pembangunan jalan desa rabat desa di kampung Jeruk Honje sedang di laksanakan bersama dengan warga masyarakat.” dengan menggunakan anggaran Dana Desa, semoga dengan di kerjakannya jalan rabat beton ini, dapat mempermudah kegiatan masyarakat desa sukabungah.

Insyaallah untuk pembangunan infrastruktur yang lain akan berjalan secara estafet sesuai dengan turunnya anggaran dari pemerintah.

Salah satu warga jeruk honje Ade mengatakan kepada media ini, dia merasa sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan ke daerah kami, dan kami mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala desa bapak Asep Juanda yang telah merealisasikan pembangunan jalan ini. semoga dengan adanya jalan yang baik dapat membantu perekonomian warga kami. ( Delin/bahde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *