PLT LURAH SUKAMELANG BERSAMA BABINMAS JENGUK WARGA SAKIT KANKER GANAS

SUBANG, SinarSuryaNews.Com – Plt lurah sukamelang Nina bersama babinmas polri aiptu Sudomo dan staf kunjungi warga penderita kanker ganas di kampung sukamelang rt 27 rw 05 kelurahan sukamelang kecamatan subang kabupaten subang.

Dalam kunjungan tersebut lurah Nina berbincang bincang dengan Carta penderita kanker ganas, Dalam kesempatan itu Nina menanyakan sudah kemana aja berobat.

Carta kakek berusia 70 tahun ini menceritakan awal penyakitnya itu awalnya hanya benjolan kecil tetapi lama kelamaan betambah besar sambil memperlihatkan benjolan di tangan kirinya yang sudah menjalar ke bagian ketiak atas ini sudah 5 bulan imbuhnya. Carta menambahkan saya udah berobat ke rsu ciereng dan ke rumah sakit dr hasan sadikin bandung dan di nyatakan mengidap kangker ganas “saya ingin sembuh tetapi ga ada biaya buat mondar mandir ke bandung” saya di sarankan harus di kemo sinar x oleh pihak rumah sakit , apapun yang terjadi saya udah pasrah, irihnya.

Sebelum pulang lurah sukamelang memberi santunan yang di terima langsung kakek Carta.

Sementara Isum anak nya kakek Carta menambahkan “bapak sudah lama sakit maunya bisa sembuh tetapi ga ada biaya memang ada kartu kis kartu indonesia sehat” tapi ga ada biaya saya berharap ada bantuan dermawan subang yang bersedia membantu orang tua saya, harapnya.

Sementara ketua rw 05 iin solihin menambahkan Saya selaku ketua rw berharap pemerintah daerah membantu pengobatan warga kami,
Lingkungan pun insaaloh akan berusaha membantu meringankan
melalui perelek yang di kumpulkan setiap malam imbuhnya.

(Handi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *