Ikon Baru Sektor 8, Pembangunan Taman Ramah Anak Hampir Rampung.

Berita Utama683 Dilihat

Kab. Bandung, SinarSuryaNews.Com – Taman ramah anak, yang kini menjadi Icon baru bagi sektor 8 Satgas Citarum harum. Hingga saat ini pengerjaan masih berlanjut dengan proses sudah mencapai 60% – 65%, Selasa (02/08).

Tak hanya itu dibuatnya taman ini, bisa juga untuk bermain, bersantai, beristirahat melepas lelah, berkumpul bersama, hingga memberikan rasa hal yang positif bagi semua masyarakat.


Dansektor 8, Kol Arm NurSamsudin mengatakan “Ini merupakan perintah Dansatgas yaitu gubernur, tujuan dari taman ini merupakan bentuk kepedulian satgas Citarum, agar bisa mendorong masyarakat untuk bisa lebih peduli dan menjaga lingkungannya.

“Teruntuk fasilitas yang disediakan, disini ada joging track untuk olahraga, ada mushola, ada juga toilet hingga pos pemantau untuk mengawasi daerah aliran sungai” Ucap Kol Arm Nursamsudin

Ditambah lagi dengan adanya respon masyarakat yang tak henti mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas Citarum Karna dibuatkannya taman ini, bahwa sangat bermanfaat sekali seperti halnya, berfoto, bermain, senam olahraga, hingga menepi sebentar dan memandangi sebuah keindahan alam didepanya.


“Saya Berharap kepada masyarakat khususnya warga sekitar untuk turut serta menjaga kondisi sungai Citarum dan juga perduli pada lingkungannya khusus nya taman yang menjadi icon baru bagi Sektor 8 ini” Imbuh Kol Arm Nursamsudin. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *