TEMU KADER BERSAMA BACALEG IBU HANIPAH SPD BERSAMA PAC CIJAMBE DAN RANTING SUKAHURIP

Kabar Daerah180 Dilihat

SUBANG, SinarSuryaNews.Com –
Bertempat di kampung Sukasari desa sukahurip kecamatan Cijambe kabupaten Subang Minggu 15 / 01 / 2023, berlangsung acara temu kader, Kegiatan temu kader ini bertempat di rumah salah satu kader partai demokrat ranting sukahurip tepat nya di rumah kang Akianto salah satu pengurus ranting desa sukahurip, Kegiatan temu kader ini sebelumnya di buka oleh kang Udin Samsudin ketua pac partai Demokrat kecamatan cijambe.

Yang di lanjutkan dengan sambutan sambutan dan pengenalan bacaleg partai Demokrat dapil Subang 1 kecamatan Cijambe kecamatan Subang dan kecamatan Cibogo. Dalam acara tersebut nampak hadir ketua pac cijambe kang Udin Samsudin bersama jajaran nya , selain itu hadir pula sekjen DPC kabupaten Subang Arif hegar Setiawan pamungkas St m,ipol, juga nampak hadir pula salah satu bacaleg dapil 1 Hanipah SPD yang nota bene mantan anggota DPRD kabupaten Subang periode sebelumnya .

Dalam acara temu kader ini Hanipah.S.pd mengajak kepada semua jajaran pengurus ranting agar berupaya untuk selalu berkonsolidasi kepada masyarakat terutama ranting dan anak ranting untuk mengonfirmasikan terkait program partai yang di pimpin bapak AHY, Selain itu Hanipah berharap partai Demokrat bisa di terima semua lapisan masyarakat dan mendapat kepercayaan dari masyarakat dan bisa mendapat satu kursi di dapil Subang 1, dengan ada nya wakil rakyat dari partai Demokrat tentunya Saya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil 1 imbuhnya.

Di pemilu legislatif tahun 2024 nanti kalau saya terpilih menjadi caleg partai demokrat saya akan berupaya untuk meraih kepercayaan masyarakat dapil Subang 1, saat ini kita masih menunggu penetapan caleg partai Demokrat DPC kabupaten Subang ungkap nya.

Selanjutnya Hanipah menambahkan kegiatan temu kader ini sudah di laksanakan di 8 rating sekecamatan Cijambe, kedepan insaalloh kecamatan Cibogo dan kecamatan Subang juga akan segera di laksanakan konsolidasi dan temu kader agar setiap PAC ini sejauh mana kesiapan nya pungkas nya.

Sementara sekjen DPC partai Demokrat kabupaten Subang Arif hegar Setiawan. ST M,ipol saat di konfirmasi mengatakan saat ini kami sedang melaksanakan konsolidasi internal partai di kecamatan Cijambe ranting desa sukahurip kegiatan ini sebagai amanat partai guna memantau kesiapan kader partai Demokrat sampai ke anak ranting juga, pengenalan bacaleg partai Demokrat dapil Subang 1 Hanipah SPD, saya sangat berharap setiap dapil bisa meraih satu kursi dewan agar partai Demokrat ini semakin kuat bersama rakyat mengusung perubahan imbuhnya .

Handi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *