Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Ikut Kerja Bakti Menyapu Taman Icon Sektor 8

Berita Utama345 Dilihat

KAB. BANDUNG, SinarSuryaNews.Com — Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum atau yang akrab disapa Kang Uu mengunjungi Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum bertempat di Kampung Dara Ulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu pagi (8/10/2022).

Taman Icon Sektor 8 yang saat ini viral di kalangan masyarakat bukan hanya mampu menyedot kunjungan mereka dan setiap hari tidak pernah sepi pengunjung. Namun, menjadi perhatian juga pemerintah provinsi Jawa Barat.

Kali ini ada yang menarik perhatian, sebab terlihat Kang Uu beserta Dansektor 8 Satgas Citarum Harum, Kolonel Arm Nursamsudin dan beberapa personil Satgas Citarum Harum kerja bakti menyapu Taman Icon.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, dirinya mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk melakukan peninjauan terhadap progres program Citarum Harum, khususnya Sektor 8 Citarum Harum.

Dilokasi yang sama, Dansektor 8 Satgas Citarum Harum, Kolonel A R M Nursamsudin memaparkan, Satgas Citarum Harum sektor 8 menyambut baik kunjungan dari pihak pemerintah provinsi Jawa Barat yang diwakili Wakil Gubernur Jawa Barat, Kang Uu.

“Kang Uu juga tadi bareng-bareng dengan kami, ikut kerja bakti menyapu Taman Icon, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Citarum Harum atas capaian kerja dalam mengendalikan ekosistem Daerah Aliran Sungai Citarum,” ucap Nursamsudin.


Selain itu, beliau juga menyoroti terkait pembuatan Taman Icon Sektor 8 yang saat ini menjadi salah satu tempat yang sangat diburu masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga Kampung Dara Ulin dan sekitarnya.

Nursamsudin menambahkan, Taman Icon Sektor 8, bukan hanya sebagai tempat bermain saja. Tetapi juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan ekonomi kerakyatan, karena masyarakat bisa berjualan.

“Kami berharap, masyarakat semakin peduli dan mencintai Citarum, sehingga Citarum bukan hanya sebagai icon masyarakat saja, tetapi Citarum kembali menjadi urat nadi kehidupan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya,” pungkas Nursamsudin.

Sebelum meninggalkan lokasi Taman Icon Sektor 8, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyapa dan berbincang-bincang dengan para pengunjung.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *