Kepala Desa Cicadas Bagikan Kain Kafan untuk Meningkatkan Solidaritas dan Kesejahteraan Masyarakat

Pelayanan Publik130 Dilihat

Bogor, sinarsuryanews.com – Kepala Desa H. Ujang Yani, Membagikan Kain kafan Untuk warga se-Desa Cicadas, Kain kafan tersebut di berikan kepada RW masih-masing setiap Kampung Agar dapat dipergunakan untuk warga se-Desa Cicadas.(14/4/2023)

Kain kafan tersebut diberikan oleh kepala desa sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan sosial antarwarga di Desa Cicadas. Selain itu, kepala desa juga ingin memastikan bahwa setiap warga desa memiliki kain kafan yang layak dan memadai, sehingga mereka tidak perlu khawatir saat menghadapi saat-saat sulit seperti kematian di keluarga.

Kepala desa menyatakan bahwa tindakan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam segala hal, termasuk dalam urusan akhirat. Selain itu, ia juga berharap bahwa dengan membagikan kain kafan, masyarakat akan semakin terhubung satu sama lain dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari.(14/4/2023)

Warga desa merasa sangat terharu dengan tindakan kepala desa ini, dan mengapresiasi upayanya untuk membantu masyarakat. Mereka menganggap tindakan ini sebagai bukti bahwa kepala desa benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakatnya.

Diharapkan bahwa tindakan kepala desa ini akan menjadi inspirasi bagi kepala desa lainnya di seluruh Indonesia untuk memperkuat hubungan sosial antarwarga dan membantu masyarakat dalam segala hal.

(RIVAL PERMANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *