SMAN 1 Rumpin Gelar Pembukaan SmartTren: Meningkatkan Potensi Siswa di Luar Kelas

Kabar Daerah22 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.com – SMAN 1 Rumpin , Kab.Bogor kembali menggelar acara pembukaan SmartTren dengan kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak Mulyono, M.Pd. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin yang diadakan oleh SMAN 1 Rumpin, dimana SmartTren bertujuan untuk memfasilitasi para siswa dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka di berbagai bidang.(26/03/2024)

Dalam acara pembukaan kali ini, Kepala SMAN 1 Rumpin, Bapak Mulyono, M.Pd, menyampaikan pentingnya kegiatan SmartTren sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan potensi siswa.

Ia juga memberikan apresiasi kepada para pembina dalam kegiatan ini, yakni Dr. Muslih dan H. Aceng Syauli, S.Ag, atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan program SmartTren.

SmartTren sendiri merupakan inisiatif dari SMAN 1 Rumpin untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri di luar jam pelajaran biasa.(26/03/2024)

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat mengembangkan potensi mereka secara optimal dan meraih prestasi yang gemilang di berbagai bidang.

Acara pembukaan SmartTren dihadiri oleh para siswa, guru, serta staf sekolah yang antusias untuk ikut serta dalam kegiatan yang akan diadakan selama periode SmartTren berlangsung.

Semangat dan antusiasme para peserta menjadi sorotan utama dalam acara pembukaan ini, menunjukkan betapa pentingnya peran kegiatan ekstrakurikuler dalam membentuk karakter dan kemampuan siswa di SMAN 1 Rumpin.

Penulis: Rival permana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *