Relawan Mitra Pers (RMP) Subang Jalin ke Mitraan Dengan PT Jasa Raharja Subang

Kabar Daerah15 Dilihat

Subang, SinarSuryaNews.Com – Misi kemanusiaan yang tergabung dalam satu wadah Relawan Mitra Pers (RMP) Subang yang dibawah Organisasi Kewartawanan IWO indonesia menjalin Kemitraan dengan PT Jasaraharja Subang dalam menyelesaikan semua permasalahan yang di tangani RMP Kabupaten Subang.
Saat olah TKP Rabu.(27/3/2024).

Dalam hal ini Ketua RMP Subang Ujang Suryana atau yang Akrab dipanggil Mang Subang mengatakan, dirinya menggandeng dan menjalin kemitraan tersebut untuk sinergi dalam menuntaskan permasalah pasen yang akan mendapatkan Santunan Kematian maupun mengurus semua Administrasi kalau terjadi Kecelakaan yang menimpa masyarakat yang Notabenya tidak mampu dan tidak tahu Arul cara mengurus administrasi nya. “Kata Mang Subang.

Namun dirinya tak lepas apa yang menjadi kendala dalam pemberkasan setidaknya kita dapat Arahan dan koordinasi secara intens baik dengan Kepolisian maupun dari pihak PT Jasa Raharja sebagai pelaksana Asuransi kecelakaan penumpang alat umum angkutan dan Asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga sebagaimana di atur UU No 33 dan 34 Tahun 1964 berikut peraturannya. “Pungkasnya.

Menurut pelaksana Tugas Cabang PT Jasa Raharja Kabupaten Subang Agung satu sarat yang mutlak Dan juga kewajiban setiap pengendara kendaraan bermotor wajib memiliki SIM dan Pajak kendaraan bermotornya yang berlaku karena antara Hak dan kewajibannya juga harus seimbang dan memenuhi syarat, agar dalam proses administrasi secara Maksimal terlayani, Tandasnya.

Lebih lanjut Agung menyatakan Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diamanatkan memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, tidak ingin berhenti hanya sampai pada penyerahan santunan saja. Oleh sebab itu, peningkatan keselamatan lalu lintas serta pencegahan kecelakaan, juga menjadi concern Jasa Raharja.

“Dengan adanya kemitraan ini,” kita akan lebih intens dalam upaya membangun kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan nya dan mengajak kaum millenial untuk lebih peduli terhadap keselamatan, serta mendorong generasi muda untuk terlibat aktif dalam berbagai upaya pencegahan kecelakaan berlalu lintas,Pungkasnya. *Akim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *