Milad Ke 4 Pemerintah Desa Sukadaya Disambut Antusias Warga

Kabar Daerah357 Dilihat

Kab. Bekasi, Sinarsuryanews.com — Milad ke 4 Desa Sukadaya dirayakan setiap Tanggal 21 September, semarak perayaan Milad Desa Sukadaya sangat luar biasa meriah.

Desa Sukadaya yang terletak di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Kecamatan Sukawangi, yang penduduknya mayoritas pertanian, butuh Inovasi dan langkah langkah memajukan sehingga menjadi Desa yang maju.

Dihadiri banyak masyarakat warga desa sukadaya beserta staf desa yang begitu antusias, Camat beserta beberapa jajarannya, juga para Kepala Desa dari wilayah dan luar wilayah kecamatan Sukawangi juga turut hadir, Ormas dan LSM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Tokoh Masyarakat Desa Sukadaya, tidak ketinggalan para awak media.

Sertija Arizona selaku Kades Sukadaya mengungkapkan, “sangat luar biasa antusias masyarakat warga Sukadaya semoga dengan adanya Milad ke 4 Desa Sukadaya ini, hubungan semua pihak lebih baik, pelayanan di desa sukadaya bisa lebih maksimal lagi, mohon doa para warga, semua sahabat dan para undangan, kiranya kita diberi Kesehatan, umur yang panjang, Pelayanan desa sukadaya bisa lebih baik lagi, semua itu tak luput dari doa semua para masyarakat desa sukadaya dan semua pihak.

Selain itu Sertija Arizona berharap,”semoga tahun depan acara lebih meriah dari sekarang, tetap diperingati sebagai hari jadi Pemerintahan Desa Sukadaya,” tambahya. Yang mana acara milad Pemerintahan ke 4 ini dihibur para seniman jaipongan dan dangdut tari tarian, para seniman cukup menghibur para undangan.

Ketika salah seorang warga yang hadir disana diminta tanggapannya tentang
perayaan Milad Pemerintahan Ke 4 Desa Sukadaya, dia mengatakan “Ini Kades kebanggaan kami semua, Kades Sukadaya terkenal keramahannya, dan kepedulian sosialnya sangat luar biasa” tuturnya.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *