Pembukaan outlet ini membuat RamenYA! saat ini memiliki 68 outlet di Indonesia dan ke-7 di Sumatera Utara serta ketiga untuk Kota Medan.

Kabar Daerah181 Dilihat

Medan, Sinarsuryanews.Com = Irma Amalia selaku Markom RamenYA! kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini RamenYA! sudah memiliki 68 outlet di Indonesia dan ketiga di Medan.

“Banyak cabang berarti banyak peminatnya. Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penikmat RamenYA! diluar sana,” ujar Irma Amalia.

Tambah Irma, demi memuaskan pengunjung, RamenYA! mengadakan promo opening buy one get one di outlet ini dari tanggal 6-9 Maret. Setiap pembelian ramen kuah jenis apapun dapat free 1 legendary chicken ramen

“Tidak ada perbedaan harga di seluruh outlet baik cabang kita yang di Pulau Jawa dan juga Bali. Kita selalu berusaha menjaga rasa dan kualitas setiap makanan di setiap outlet karena tujuan kita adalah ramen murah enak dan halal itu ya RamenYA!,” tambahnya.

Setelah ada ketetapan halal dari LPPOM MUI, manajemen menambah sales. Dan saat ini, manajemen telah menunjuk Lyodra Ginting menjadi Brand Ambasador RamenYA!.

“Kita berharap semoga RamenYA semakin dikenal segala kalangan,” harapnya.

RamenYA! memiliki pilihan menu mulai dari Rp 28 ribu, seperti, Donburi, Chicken Curry Ramen, Dry Ramen sekarang sudah dapat dinikmati. Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller.

Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas RamenYa! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Usaha yang didirikan Yansen Salim pada Desember 2018 ini memiliki visi menjadikan ramen halal dengan harga yang terjangkau dan menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia.

Membawa cita rasa ramen Jepang dan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah dan tanpa kuah (dry ramen).

Dengan visi ini RamenYa! terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia.

Rina, salah seorang pengunjung, mengaku senang menyantap makanan yang dihidangkan RamenYA!. “Rasanya pas di lidah. Ini harus dipertahankan,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, sejak pukul 10.00 wib, pengunjung sudah memadati meja-meja yang disediakan. Mangkuk dan piring yang digunakan berhias warna merah dan bertulisakan Ramen Ya!.

Untuk diketahui Beef Ramen tersedia dalam dua variasi, yaitu Original dan Spicy. Jenis mie boleh dipilih, ada yang lurus dan keriting. Kebetulan kali ini kami memesan Beef Ramen Original dengan mie keriting. (Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *