Pemilihan Kepala Desa Sukagalih Dimenangkan Oleh Aja Waridin Kandidat No.1

Kabar Daerah236 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.Com –
Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, telah usai dilaksanakan, dan pemilihan itu dimenangkan oleh “Aja Waridin” kandidat nomor urut 01 sebagai Kepala Desa Sukagalih terpilih.

Dengan pemilihan Kepala Desa tersebut, sehingga Salah satu warga Desa Sukagalih yang enggan disebut namanya, ia mengatakan, Kami atas nama warga desa sukagalih berharap, kepada Kepala Desa terpilih dalam hal ini bapak Aja Waridin, nantinya dapat menjalankan tugasnya sesuai amanat undang-undang dan Masyarakat berharap kepada Kepala Desa yang baru agar dapat lebih memajukan Desa Sukagalih kedepannya, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat Desa Suka Galih bisa lebih sejahtera, Senin (12/03/2023).

Senada itu, di katakan juga oleh Salah satu dari pihak keluarga Kades terpilih” dengan perolehan suara 2.971 sedangkan Kandidat No urut 2 meraih suara 1723 suara, ini menyimpulkan bahwa Aja Waridin sudah menjadi Kepala Desa Sukagalih, sehingga ia menyampaikan bahwa, atas nama Kades terpilih dirinya sangat berterimakasih kepada semua Tim, simpatisan, dan seluruh masyarakat Desa atas semua dukungan serta kerja keras masyarakat selama ini. ia pun berharap, Kades terpilh akan bekerja keras untuk memajukan Desa dan  mengedepankan kepentingan masyarakat.

” Atas nama keluarga besar dari Kades terpilih, terima kasih saya sampaikan kepada seluruh Tim, simpatisan dan kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kami dalam pilkades, sehingga keluarga kami terpilih menjadi Kepala Desa Sukagalih. Sebagai keluarga dari “Aja Waridin” kades terpilih, saya berharap untuk kedepannya  dapat bekerja keras demi memajukan Desa Sukagalih dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat”. pungkasnya (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *