Samsat dan SIM Kota Bekasi Memberi Pelayanan Prima, Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023 Berjalan Baik

Pelayanan Publik159 Dilihat

Bekasi, Sinarsuryanews.com – Hasil pantauan langsung ke lokasi pelayanan Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, yang beralamat di Jl. Insinyur H.Juanda N.302 Rt/Rw 001/021 Margahayu,Kec Bekasi Timur tetap melayani dengan maksimal. terlihat para wajib pajak diruang pelayanan beraktivitas cukup nyaman, didukung disediakan AC ruang pelayanan sehingga sangat nyaman dan tertib.

Staf Samsat Kota Bekasi Aipda Pontius Sinurat, mengucapkan kami (Samsat-red) petugas harus selalu ekstra dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak walaupun ini bulan Ramadhan, tetap melayani dengan semaksimal mungkin dan tidak lupa juga kami selalu mengingatkan kepada para pengunjung wajib pajak untuk selalu mentaati protokol kesehatan walaupun sudah longgar aturan Covidnya supaya kita sama-sama sehat dan pelayanan pun bisa optimal, jelasnya.
Lebih lanjut Pontius Sinurat menjelaskan, Terimakasih sebelumnya buat rekan-rekan media untuk apresiasi-nya, kalau memang pelayanan ditempat kita(Samsat) kantor kita sudah lebih bagus dan lebih baik.

Tentunya ini tak terlepas dari pimpinan kita yang menjabat di Samsat ini Ibu Kanit AKP Inge Ajeng Larasati S.I.K, Harapan kedepan tentunya muaranya bagaimana melayani masyarakat para wajib pajak yang datang kekantor. Tidak hanya disitu, Kanit AKP Inge Ajeng Larasati S.I.K pun memberikan pesan khusus dan kiat-kiat kepada kami (staf-red) untuk dapat dan selalu melayani masyarakat dengan baik.


Kita lebih maksimal, tempatnya lebih nyaman lalu pelayanannya lebih cepat. Tentu tujuannya itu, ucap Aipda Pontius Sinurat yang dikenal sangat ramah dengan para pengunjung maupun dengan para awak media.

Berikutnya pantauan kami di Pelayanan SIM Kota Bekasi yang beralamat di Jl. Pramuka No.79, Marga Jaya, Bekasi Sel, Kota Bks, Jawa Barat , tetap melayani dengan maksimal, terlihat para pemohon Pembuatan SIM diruang pelayanan berjalan lancar dan cukup nyaman. Ketika Sinar Surya melakukan pemantauan “Masyarakat sedang ramai mengisi Formuir pendaftaran mudik gratis,” yang sedang berlangsung, Pembukaan Pendaftaran 29 Maret 2023 Penutupan Pendaftaran 12 Apri 2023 untuk jadwal Pemberangkatan Mudik Gratis tanggal 18 dan 19 April 2023 tempat pemberangkatan dari Monas

Adapun kota tujuan mudik gratis polri presisi tahun 2023
Yaitu :
Jawa Barat : melalui jalur Utara : Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka, Jalur selatan : Banjar, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang.
Jawa Tengah : Jalur utara : Tegal, Brebes, Slawi, Pekalongan, Pemalang dan Batang, Semarang, Kendal, Demak, Purwodadi, Solo, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Sragen,Sukoharjo, Wonogiri, Pacitan
Jalur Selatan : Purwokerto,Purbalingga,Banjarnegara,Wonosobo,Purworejo,Magelang,Cilacap,Kebumen,Jokjakarta,Kulonprogo,Sleman,Gunung kidul, Bantul
Jalur Utara Timur :
Kudus, Jepara, Rembang, Pati, Blora
Jawa Timur :
Jalur Utara : Tuban (lamongan/ Bojonegoro), Surabaya (Gresik, Sidoarjo, Pasuruan), Probolinggo (Situbondo, lumajang, Jember,Banyuwangi), Malang raya,
jalur selatan : Madiun (Ngawi, Magetan, Ponorogo), Jombang (Mojokerto) Kediri
(Tulungagung, Trenggalek, Blitar,Nganjuk)
Salah seorang pendaftar Mudik Gratis menjelaskan senang dengan adanya Mudik Gratis tersebut karena bisa membantu meringankan keuangan Keluarga mas, sehingga kami, saya dan istri mendaftar hari ini, semoga berjalan baik dan sampai tujuan, terima kasih buat Polisi Repubik Indonesia yang mengadakan kegiatan Mudik gratis ini” pungkasnya.
(Saritua Risdianto Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *