Truck Fuso Tronton Diduga Blong Rem, Sehingga Alami Lakalantas.

Kabar Daerah193 Dilihat

Lampung selatan, Sinarsuryanews.com – Sebuah Truck Fuso Tronton Nopol B 9295 UIS bermuatan Batu Bara yang mengalami blong rem di persimpangan depan Alfamart pasar lama Bakauheni Lampung selatan. Senin, 10/4/2023.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian tersebut terjadi pada sekira Pukul 13.15 WIB. truck Fuso Tronton B 9295 UIS dengan muatan Batubara yang di kendarai oleh sdr. Fajarudin melaju dari arah pintu keluar tol Bakauheni menuju Pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) , pada saat berada di Jl. Trans Sumatera Bakauheni tepatnya disimpang tiga depan Alfamart pasar Bakauheni, sehingga kendaraan tidak kuat untuk menanjak dan rem tidak berfungsi sehingga kendaraan mundur dan hilang kendali sehingga mengarah dan menabrak ke rumah makan dan pertokoan disekitar pertigaan bakuheni dan 1 Unit kendaraan Toyota Calya BE 1427 CV.

Saat di konfirmasi melalui Via aplikasi WhatApps, Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Jonnifer Yolandra mengatakan” membenarkan adanya Lakalantas tersebut,” kata Kasat AKP. Jonifer Yolandra.

” Iya benar mas, kita lagi Proses Evakuasi, Untuk Korban Luka-luka ada 2 Orang, 1 orang mengami Luka robek Kepala bagian belakang dan 1 orang Luka ringan Lecet bagian pipi sebelah kanan. Sementara untuk korban meninggal dunia tidak ada dan kerugian materiil belum bisa di simpulkan,” pungkasnya.(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *