SRIKANDI SUBANG TAMPIL JADI PEMENANG MUSCAB APDESI KABUPATEN SUBANG TAHUN 2022.

Kabar Daerah263 Dilihat

SUBANG, Sinarsuryanews.com – Bertempat di hotel fave subang Jalan kapten hanapiah Subang, Rabu 19/10/22 berlangsung acara musyawarah cabang apdesi kabupaten Subang ke 4 tahun 2022 masa bakti 2022 – 2027.

Dalam acara tersebut hadir unsur Muspida kabupaten Subang, bupati Subang haji ruhimat, Dandim 0605 Subang, Kajari Subang dan jajaran yang lainnya. selain itu hadir pula 240 kepala desa yang tergabung dalam apdesi kabupaten Subang.

Acara muscab kali ini berlangsung dari jam 9 sampai dengan selesai, Sebelum di mulai acara muscab apdesi ke 4 tahun 2022, kali ini diawali sambutan dari Bupati Subang haji Rohimat dan ketua panitia Didin Wahidin SHI MSI.


Dalam acara muscab apdesi kali ini bupati Subang H Ruhimat secara simbolis membuka acara muscab apdesi ke 4 tahun 2022. Dalam amanat nya bupati berharap apdesi bisa lebih kompak lagi dalam segala bidang, selain itu bupati berharap
Organisasi apdesi kedepan bisa mengayomi dan membina desa desa agar bisa lebih baik lagi dalam berbagai bidang ujar Bupati.

Dilanjutkan acara istirahat sholat, makan ( isoma ) di sela sela acara peserta muscab apdesi di sibukan membeli oleh oleh cindera mata yang sudah tersedia di ruangan.
Muscab apdesi ke 4 tahun 2022 ini ada 3 kandidat yang ikut dalam kontes muscab apdesi. Dalam perhitungan suara
Nunung nuraeni kades Kasomalang wetan berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan suara 122 suara kemudian di susul Rosman Suganda yang meraih suara 105 suara kemudian disusul hj Ernawati meraih 11 suara dan 2 suara dinyatakan tidak sah.

Saat di minta tanggapan dari ketua apdesi terpilih Nunung nuraeni, dia mengatakan “yang terpenting saya siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mengabdi,” terkait wacana ada kepala desa jalan cagak yang akan mencalonkan jadi bupati atau wakil bupati ya kita dukung aja, mudah mudahan ketika nanti jadi bupati atau wakil bupati pernah merasakan bagai mana berat nya jadi kepala desa ujar Nunung Kepada awak media.

Handi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *