ANGGOTA DPRD PROPINSI JAWA BARAT H. PEPEP SAEPUL HIDAYAT ADAKAN RESES DI KABUPATEN SUBANG

Kabar Daerah190 Dilihat

Subang, sinarsuryanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Komisi (3) H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom M.Ip turun kewilayah dapilnya di Kabupaten Subang, yakni di Dusun Labansari Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem kabupaten subang dalam rangka Reses Sidang ke II Tahun 2022-2023.

Dalam acara kunjungan reses kali ini H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom M.Ip di dampingi pengurus DPC PPP kabupaten Subang beserta pengurus PAC kecamatan ciasem Sabtu 11/02/2023.
Dalam acara ini secara khusus untuk menyapa dan menjaring aspirasi warga masyarakat desa Jatibaru kecamatan ciasem kabupaten Subang.

Kunjungan H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom yang merupakan kader dari partai persatuan pembangunan DPRD propinsi Jawa barat .

H.pepep bertugas di Komisi (3) DPRD propinsi Jawa barat ini merupakan untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung yang mungkin belum tersalurkan ketingkat pemerintah di Dewan DPRD propinsi Jawa barat, dimana komisi 3 ini membidangi tentang perekonomian, Salah satunya menyoroti bidang perbankan milik Pemprop Jabar, Migas dan lain sebagainya.

Acara reses di awali dengan  kunjungan H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom di Dusun Labansari Desa Jatibaru yang dihadiri oleh masyarakat, dari dari berbagai kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur pemuda juga tokoh perempuan, selain itu turut hadir Kepala Desa Jatibaru dan Beberapa perwakilan Pengurus Partai persatuan pembangunan (PAC) Kecamatan Ciasem.

Dalam dengar pendapat salah satu warga peserta reses meminta agar di wilayahnya di beri bantuan alat pengolahan air bersih yang layak di konsumsi, ujar warga selain itu warga juga meminta bantuan
Pembangunan sarana ibadah yang lebih baik lagi Imbuhnya.

Sementara warga yang lain nya turut menambahkan agar infrastruktur jalan poros Desa Jatibaru juga mendapatkan bantuan agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar, selain itu warga juga menyoroti terkait pasilitas penerangan jalan PJU yang masih minim penerangan jalan di mana saat ini masih kurang memadai dimana jalan lintas desa antar perkampungan masih berjauhan perlu penerangan jalan yang memadai ungkap warga.

Menanggapi usulan warga tersebut H.Pepep Saepul Hidayat .S.I.Kom berjanji akan memperjuangkan dan mengawal agar bisa di realisasikan oleh pemerintah daerah propinsi Jawa barat, pepep menambahkan saya akan mengawal langsung apa yang menjadi usulan masyarakat , dimana pihaknya juga akan berkordinasi dengan dinas terkait.

Dirinya juga berharap akan ada jawaban secepatnya untuk diberikan kepada masyarakat, karena menurut H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom M.Ip, infrastruktur merupakan hal yang penting untuk mendukung kemajuan setiap daerah. terangnya

H.Pepep Saepul Hidayat S.I.Kom M.Ip juga meminta dukungan dan do’a restunya agar bisa mengawal semua usulan yang dikeluhkan oleh masyarakat di wilayah dapilnya khususnya di kabupaten Subang pungkasnya.
(Handi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *