Kinerja Polisi Di Polres Subang Belum PRESISI, Penyidik Laka Lantas Polres Subang Tidak Transparan

Subang, SinarSuryaNews.com – Kasus Laka lantas yang di tangani Polres Subang Unit 1 Laka lantas Aipda Nanang masih jalan di tempat. Pasalnya sampai saat ini hampir satu bulan masih belum ada titik terang, bahkan kabarpun masih seperti angin lalu, Sabtu (01/10).

Aipda nanang selaku penyidik laka lantas unit 1 masih belum berikan keterangan atau penjelasan yang diinginkan oleh pihak korban. Kejadian laka lantas yang berlokasi di Jl.Raya Binong – Subang Polsek Binong depan Klinik Pratama Medika Insani masih menyisahkan misteri.


Sebelumnya lewat pesan singkat whatsapp, Aipda Nanang mengatakan, ” [12/9 15.01] tinggal musyawarah aja, paling tar siapa yang diduga lalai itu yang kami proses mas. Tanggal [23/9 07.47] Siap paling kami masalah laka lantas nya dulu, Siap pa tar kami interogasi saksi-saksi dulu pasti transparan pak.
Tanggal [26/9 09.29] Lagi pemeriksaan saksi-saksi dulu pak.

Dalam permasalahan laka lantas ini diduga terkesan ada yang tidak beres dalam penanganannya, sudah lebih 3 pekan masih menjadi tanda tanya. Pihak korban masih menunggu kabar berita dan perkembangannya, namun pihak kepolisian dalam hal ini penyidik (Aipda Nanang) masih bungkam, belum ada penjelasan pasti sampai saat ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *